Berikan perlindungan yang menyeluruh bagi Anda, keluarga, dan orang-orang yang Anda cintai. Pada saatnya nanti Anda akan melihat buah hati Anda mendapat pendidikan yang baik, memperoleh perawatan terbaik saat dirawat di Rumah Sakit, atau bersama keluarga berlibur keliling dunia, atau menikmati masa pensiun yang tenang. Jadi tunggu apalagi, segera berbuat yang terbaik sebelum terlambat. Masa depan Anda dan keluarga tercinta tergantung pada keputusan bijak yang anda lakukan saat ini.
Menabung, melindungi, investasikan dana anda di perusahaan kami sequislife. Untuk penjelasan yang lebih detail dapat menghubungi saya di nevyhandayani@gmail.com


Sabtu, 20 Februari 2010

Sejarah PT Asuransi Jiwa Sequislife


Pada tahun 1992, dilakukan join venture ULINDO dengan New York Life Intl dan berganti nama menjadi Sewu New York Life. Pada tahun 2003 perusahaan berdiri sendiri dengan nama baru SEQUISLIFE yang mengusung motto "For A Better Tomorrow". Pada tahun 2005, Sequislife mengakuisisi PT. Met Life Sejahtera. Kini dengan identitias baru, Sequislife semakin memperkuat posisinya di pasar asuransi jiwa Indonesia melalui komitmen yan gkuat terhadap para nasabahnya dengan didukung visi dan misi perusahaan.
Visi:
Untuk menjadi perusahaan pilihan dan pemimpin pasar dalam industri asuransi jiwa di Indonesia.
Misi:
Untuk para Nasabah, Sequislife akan menyediakan Produk-produk dengan mutu terbaik, Pelayanan inovatif dan penuh perhatian.
Untuk Masyarakat Indonesia, Sequislife akan berkomitmen untuk menerapkan standar tertinggi untuk integritas dalam dunia industri asuransi jiwa, kontribusi bagi pembangunan bangsa dan menyediakan proteksi terbaik untuk "A Better Tomorrow".
Dalam menjalankan kegiatan operasionalnya, Sequislife menjalin kerjasama dengan pihak lain:
1. Deutsche Bank, yang bertindak sebagai Bank Custodian. Berdiri sejak 1870 di Berlin dan hadir di Indonesia mulai 1969, merupakan salah satu yang terbesar saat ini.
2. Schroders, yang bertindak sebagai Manajer Investasi (Fund Management), dan mengelola Stable Fund, Managed Fund, dan Equity Fund.

ASURANSI JIWA
Asuransi Jiwa adalah suatu pelimpahan resiko atas kerugian keuangan dari Tertanggung kepada Penanggung.
Asuransi Jiwa sesungguhnya adalah perlindungan ata Nilai Ekonomi seseorang terhadap resiko-resiko yang mungkin muncul seperti meninggal terlalu cepat, hidup terlalu lama, sakit/cacat.

"Banyak istri merasa keberatan suaminya mengeluarkan uang banyak untuk membayar premi Asuransi Jiwa, tetapi tidak pernah ada istri merasa keberatan menerima manfaat klaim Asuransi Jiwa yang besar"

Asuransi Jiwa bukanlah uang yang kita keluarkan untuk membayar premi, melainkan 'uang yang akan kita berikan kapada orang-orang yang kita cintai suatu hari nanti', yaitu pasangan dan anak-anak kita.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar